Forum Pelajar Indonesia - 9 (Last day)

D-5 last day
Paling malas ingat last day. Klau ingat ini yah ingat kebersamaan kita lagi lah. Ingat delegasi paling kompak seragamnya, paling sering sama sama, paling friendly sama teman teman yg lain (ah masa wkwk), paling dak mau skali bergabung dgn tmn” yg lain. Maunya pen sama sama delegasi ini terus wkwk. Gmna tdk, Bahasa kita bertolak belakang skali sama yg di daerah bagian Barat:”) yakali’ kita bergabung sama anak yg Timur padahal cuma 4/5 org mereka klau tdk salah (oh micin). Oke sulsel penampilan ke 13 pada saat selesai sholat (msh ingat kok yg ini wkwk, nmrnya spesial sih (tgl lahir ku)).
OKE MALAM INAUGURASI (malam perpisahan, sekaligus penyerahan sertifikat)
ANTI CRY CRY CLUB. Sulsel dak usah cry cry ah, kalian dak banyak berteman juga sama delegasi selain sulsel AHAHHAHA (wah edisi micin jahad). Oke, disini kita di kasih kertas buat cari kesan dan pesan bersama teman" yg lainnya, jadi kita berpencar gitu untuk dptkan kesan yg di dptkan peserta lain dari kita. apa mereka kenal kita atau gak yah bomat lah wkwk, serah elu dah mau kenal apa dak. Kami yg sulsel cool cool aja sok sok tegar gak pake nangis dan keep calm n be cool aja gitu waktu malam inaugurasi wkwk. Oke, resty cuman di daerah" yg banyak anak sulselnya wkwk, malas berbaur, sdh ngantuk juga:") kemarin resty dpt brp peserta ya, kiranya 14 pastinya dari sulsel (ex:farel, farel dak mau tulis di kertas resty katanya. dehh jual mahal, ngapamo. ballassi-_-) dan yg anak luar keknya...... wait 3 org teman sekamar, 2 org anak sulbar, seorang anak sumut, seorang anak riau. manalagi ya, ini nih kebanyakan micin ya jadi gini:"". OH. Finally, resty runtuh pertahanannya waktu pas mau pulang (keesokan paginya). Oke delegasi luwu timur pulangnya cepat karena udah di bookingkan sama sponsor pada hari itu juga jadi we’re go home yeah. Jadi, resty nangis when teman kamar resty datengin resty dan lgsg blg resty udah mau pulang yah, lgsg ke sulsel brrti yah? Yah nanti kangen. Jgn lupain kita ya (itu keknya oneng dan sifa datengin resty) dan for seriously tadi pas teman” dari luar lutim lagi salam perpisahan gitu itu resty bener bener tahan buat dak keluarin sedihnya. Eh pas yg ini finally runtuh. Susah lah nahan” yg kek gini, apalagi ini event nasional pertama resty. Yaiyalah bakalan di ingat banget:”) gmna tdk, ini keknya paling berkesan dan berbekas deh. Tapi dak tau ya klau event” selanjutnya hehe. I know this is not the end. Ini baru permulaan saja untuk awal yang lebih sukses nantinya. Terima kasih buat 6hari yang mengagumkan dan sangat berkesan ISYF. You're such a good organization. Increasi it, keep it going ISYF:)) 

Akhir kata: SEE YOU GUYS ON TOPJ you’re such an awesome friends. Walaupun ada yg dak berkesan gitu di hati pas lagi eventnya hehe. But overall, makasih para panitia yg sdh buat sukses beraaattt untuk event ini!! Hoho (ceritanya teriak pas di bagian sukses berat untuk event ini)
Kalau kalau ada anak FOR9 yg baca, klau ada kesalahan tolong di koreksi di kolom komen ya wkwk. Klau kangen l!ne aja *eak wkwk.

Jgn lupa ikuti terus perkembangannya forumpelajarindonesia di
https://isyf.or.id/our-programs/indonesian-student-forum/


Diperuntukkan bagi pelajar umur 15-17 tahun. Yang belum ikut dan umurnya memadai(? Kuyy join. Kalian bakal dapat pengalaman hidup yg berharga dari teman teman se nasional. Trust me, it works. ✌

Nah, selanjutnya Resty bakal post tentang event nasional Resty yg selanjutnya. Mungkin minggu depan di hari yg sama, Saturdaaayy hehe. Ini serius, bener bener lagi rajin ngetiknya jadi pen nostalgia juga sekalian wkwk. Mumpung malming eak hahah. Duh kangen anak ayam:") (delegasi Luwu Timur wkwk) SO STAY TUNE! Tunggu pemberitahuannya di google+
Silahkan add me as ur friend:) oh let's be friends then. wkwk
See ya on a next post, so it'll be a next week maybe? hoho.

SALAM MICIIIINN!! ewako xD

Komentar