JAMBORE GENERASI HIJAU Nasional (D-1)

D-1

Hari pertama kita ngapain hayoo. Registrasi? BUKAN! D-1 kami berada di BSCC Dome, BALIKPAPAN! Kita disana untuk menghadiri GGAwards sekaligus ultah GG yg di meriahkan oleh para pelajar SMP dan SMA. Dan ada siapa lagi hayoo…. Adaaaaaa. Ada siapa?:”) itu apalagi namanya? Mr headbox ya? Siapakah? :”) salupai wkwk, yg sepupu KW2nya Marshmello versi Indonesia xD. Sorry I forgot u buddy (dih). Mr box(? beatbox(? apalah serah wkwk
Ohya kami ada 6 org dari for9 yg lolos di JGHN’17 ini. Resty, Nadya, Tegar, Enong, Rahmat, Bayu. Di JGHN’17 ada teman for9 yg jadi Panitia yaitu Boy eh Adi deng. Ohya, waktu itu Arhan datang juga di GGAwards (jadi penonton bayaran dia, dan dia duduk di kursi peserta AHAHAH). GGAwards PALING PALING BERKESAN KARENA! Yah krna there’s a dancer Pelajar dari SMA mana ya, lupa. Maapkeun ya:”) kebanyakan micin sih. JADI MEREKA ITU DANCE KPOP WOY! Oke disitu Resty dan Tiara kpop mode on for seriously wkwk:”) its be layk dak bisa di tahan” untuk nyanyi bahkan sampe ngedance sambil duduk sama tiara:”) ohya lagunya itu pick me up yg versi cewek dan cowoknya. Dak hanya sampe di pick me up, mereka yg para cowok bawakan lagunya BTS – DOPE weh:”) kebayanglah resty dan tiara yg totally ARMY (I suggest(?) pada kek gmna reaksinya. Dikiranya kita dak di ksh makan, eh ternyata di ksh makan ji wkwk. Dan finally weh kita capek:”) tgl 19 sampe di Balikpapan dan dak istirahat” krna acara its keep going on sampe jam sekitar jam set12 keknya deh. Dan selesai dari GGAwards. Kita di kumpulkan per kelompok. Oke, D-1 resty benar” dak bisa jaim dan kalem, karena di pancing trus untuk bati” itu perkataannya para” ananak sulsel yg saking cerewetnya pen we abaikan saja-_-. Dari pas naik ke bus di bandara dan menuju dome Balikpapan itu oh wira. Wira sama farhan itu yg teriak” dari belakang blg: res mana ko? Ada jako toh? Allahuakbar ada jeka:”) dan otomatis itu membuat resty say like that wkwk, d-1 kesannya kek kinmalu yak. Lanjut ke topic yg tadi, saat di kumpulkan itu nah, farhan berulah lagi ini. Farhan yg ekspektasiku kiranya dak tinggi” skali, kek netral yah sekitar 168 lah, eh ini ya Allah 170 lebih keknya:”) kebayang yg resty keknya hanya sampe di pundaknya(? AHAHHA pendek kali aku Ya Allah:”)
Krna resty paling pendek di sulsel. Finally, I got the bullying in there. Bully yg berfaedah yg berarti mereka menyuruh resty untuk tambah tinggi dan plz dirimu kurus banget res:”) oke disana pas ngumpul, resty selalu dibilangin res, berdiri dong res, jgn jongkok. Ya Allah pen ketawa tapi pen kalem juga pada saat yg bersamaan. It’s be layk tahan ketawa mu res, jaim jaim club dong. Dan finally sampe di bontang, temen kelompok dan temen delegasi itu pada blg terus res berdiri res jgn tidur atau jgn jongkok klau gak jgn duduk. Serah lu dah:”). Mau tau respon resty pas dksh kek gitu? Udahlah blg aja pen tau, oke resty langsung jinjit gitu dan blg sdh berdiri nih. Bayangkan betapa tersiksanya aqu (alaey) udah terbiasa di ksh bgtu wkwk. Oke, D-1 sangat berkesan I’m enjoy with ma delegate n ma team hehe. Saat jam sekitar jam 12 kita menuju ke bus masing masing. Oke resty kelompok 9, dan busnya resty itu paling depan, bus ke 3. Kelompok resty klau gak salah ada 10 orang atau 12(? Lupa sorry micin. Kakak volunteer kita itu kak Roni dari NTB (hai kak roni:v). Nah, bus 3 itu ada kelompok 7,8,9.  Waktu itu resty bingung mau duduk dimana. Yowes, duduk di kursi ke lima dari deret belakang. Dan resty cari teman kan disitu, pas lihat ada yg lagi bingung dan ternyata itu teman kelompok resty. Yaudah resty panggil untuk duduk sama resty, padahal barang bawaannya banyak keknya ada 3 tentengan deh saat itu, yaudah gak papa. Gitu aja kok repot, yg penting dapat temen duduk dulu, perkenalan, ngobrol ala”, udah selama di perjalanan tepar. Oke, bus kita juga itu parahnya bus ala” gitu deh. Oke perjalanan ke bontang sekitar 5 jam lebih beserta singgah singgahnya. Untungnya disitu resty lagi halangan gitu, jadi pas singgah sholat subuh itu resty masih tidur:”) woy capek lah woy habis fangirling tadi malamnya. Ohya, teman duduk resty namanya chaca dari Siak, Riau. Dan ngemeng ngemeng ya, dikiranya ini bus megamas dan sejenisnya apah. Masa’ om drivernya agak cepetan gitu ngendarainnya, yakali’ pernya makan, nah ini gak-_- otomatis ya pucing pala ku, malah duduk agak belakang lagi, bukannya depan. Dan waktu otw kesana juga jalanan gak bagus bagus amat yess. 11/12 kek jalanannya wajo. Tapi parahpi memang di wajo:”) manakah bupatinya itu wajo awwe, perbaiki itu kesyan jalanan disana. Oke, pas otw kesana kita hampir nyasar AHAHAH. Ternyata om busnya itu dak tau jalan ke hotel oak tree deh keknya jadi pada saat itu putar balik dan kembali ke jalan yg lurus:”) saat itu kiranya bontang itu yah sepi skali. Ternyata itu pinggiran bontang (belum masuk kota bontang). Pas masuk ke kota bontang eh ternyata ramai juga. 11/12 kek soroako lah. Kalau tadi yg resty lihat itu pinggirannya berarti itu kek daerah TOGO yang mau ke Wasuponda itue. Ah, skip xD.

D-1 kepanjangan ya wkwk. Sebenarnya mau di post pas bulan Oktober lalu, tapi benar-benar dak sempat. Soalnya bulan lalu dan bulan ini sedang 'sok' sibuk. Jadi deadline pengumpulan tugas itu pada dekat-dekat, yg mengharuskan saya untuk cepat" membuatnya wkwk. D-2 akan coming soon. Soalnya D-2 kemarin dak sempat di ketik karna alasan 'sok' sibuk itu tadi. Mungkin untuk D-2 dan seterusnya keknya rada" agak dilupakan wkwk. Saya akan mencari info agar memori yg terlupakan soal JGHN kemarin diingat kembali dengan bantuan teman" JGHN yg akan saya tanyakan nnti hehe. So, stay tune!
(kek bang ada mau baca pengalaman mu res, paling dlht lht ji blogmu baru sdhmi, na tutup mi lagi pfttt.) *jleb.

Komentar