Kpop HITS MSG at SMTown Live







  

K-Pop Hits Madison Square Garden at SMTown Live

 
 SHINee at Incheon Korean Wave Festival 2011

Jika penggemar menyerbu kamar hotel atau berkemah di 4:00 untuk kursi umum mereka masuk tidak indikasi yang cukhttp://www.blogger.com/blogger.g?blogID=8065067752533971318#editor/target=post;postID=681583757675419839up, K-Pop resmi menghantam New York City akhir pekan ini.



23 Oktober menandai kinerja pertama dari sebuah grup pop Asia di Madison Square Garden dengan SMTown Live Tour '10 Dunia. Dalam tahun-tahun sebelumnya SMTown, sebuah perusahaan hiburan Korea Selatan, telah menempatkan pada tur populer tapi tidak pernah berkelana ke Amerika. Ini berhenti New York mengikuti acara yang sukses di Los Angeles, Paris, Toyko, Shanghai dan Seoul sebagai bagian dari run 2010/2011. Bahwa kinerja LA di The Staples Center adalah menjual-out mendarat pertunjukan di No 9 Billboard Boxscore Grosses minggu itu dengan 15.015 tiket terjual.


Showcase terjual habis membawa keluar beberapa tindakan terbesar Korea pop, termasuk pasangan bintang BoA dan Kangta,
kelompok gadis Girls’ Generation, f (x), kelompok laki-laki SHINee, Super Junior, dan laki-laki duo TVXQ.

 http://www.youtube.com/watch?v=xZLFmKyjls8&feature=player_embedded [Open this in Youtube]

"Kami ingin memiliki kesempatan ini, apakah ada dinding antara Barat dan Timur, untuk mengambil kesempatan ini untuk squash dinding ini," kata Kangta melalui penerjemah pada awal konferensi pers yang mencakup semua artis. "Mudah-mudahan kita bisa menjadi jauh lebih terkenal di Amerika Serikat, serta semua negara-negara Barat lainnya."


Musik, acara meruntuhkan dinding dengan pemain menyanyikan hit terbesar mereka, ditambah pertempuran tari sesekali. Namun ada beberapa lagu bahasa Inggris. Pada tahun 2009, BoA merilis album pertama bahasa Inggris-nya, "BoA," dan malam terakhir dilakukan empat luka-luka, termasuk "I Did It For Love," yang awalnya menampilkan Sean Garrett, dengan Key dari SHINee mengambil alih perannya.

http://www.youtube.com/watch?v=yb-Qs0uum-M&feature=player_embedded [Open This in Youtube]
 
Selasa pekan lalu, Girls 'Generation merilis single pertama bahasa Inggris, "The Boys" (diproduksi oleh Teddy Riley). Konser ini menandai live performance pertama dari versi bahasa Inggris dari "The Boys" untuk grup.



"Ini akan menjadi baru bagi kedua kelompok dan semua fans kami tapi saya pikir itu akan menjadi benar-benar menyenangkan dan sesuatu untuk melihat ke depan untuk," kata anggota Tiffany. "Kami menempatkan banyak usaha dan energi dalam lagu sehingga hasilnya berubah menjadi sangat memuaskan dan bermanfaat."

http://www.youtube.com/watch?v=yb-Qs0uum-M&feature=player_embedded [Open this in Youtube]

Ketika ditanya apakah seniman lain di daftar akan melihat rilis AS di masa depan ("The Boys" dirilis oleh Interscope Records), Tiffany menjawab, "Tidak ada yang pasti, tapi di masa depan jika semua orang mendapat waktu yang tepat dan kesempatan , mereka lebih dari siap untuk mengambil pasar AS juga. "



"Kami hanya sangat tersanjung untuk memiliki begitu banyak penggemar di seluruh dunia, bukan hanya kami, tapi semua anggota Town SM. Mereka sangat menghargai semua fans," kata TVXQ U-Know melalui penerjemah. "Karena ini adalah pertama kalinya kami di Madison Square Garden performing, kita akan melakukan yang terbaik dan kami berharap semua orang memiliki waktu yang tepat."



Jika mengaum besar acara terjual habis adalah indikasi, setiap orang memiliki waktu yang tepat di pertama - dan kemungkinan besar tidak terakhir - utama pertunjukan pop Korea di Madison Square Garden.

Komentar